8 Web Series Indonesia Yang Menarik Untuk Ditonton

8 Web Series Indonesia Yang Menarik Untuk Ditonton



Creators, saat ini web series di Indonesia menjadi popular, terutama dikalangan pengguna internet. Ada banyak hal yang berpeluang dibuat web series, mulai dari kepentingan untuk tujuan pendidikan, mengibur, iklan, berita dan branding. Di Indonesia, web series semakin marak dengan berbagai jenis format. Mulai dari talk show, serial hingga travelogue

Ada beberapa web series Indonesia yang keren dan wajib Creators tonton. Apa saja web seris tersebut? Lebih jelasnya, yuk simak ulasannya berikut ini.

1.    Spheres
Web series dengan judul spheres ini layak untuk diapresiasi. Di buat oleh arek arek Surabaya yang menyukai segala hal berbau Jepang. Kesukaan mereka tersebut kemudian disalurkan menjadi sesuatu yang positif dan menarik. Jika, Creators tertarik menonton web series Spheres bisa menyaksikannya di chanel Youtube.

2.    JKT 48
Ide kreatif membuat web series ini datang dari fans JKT 48. Formatnya adalah talk show yang dipandu oleh dua orang host. Isi videonya mengenai hal-hal seputar member JKT 48. Cara penyampaian kedua host kocak dan membuat orang yang menontonnya tertawa. Tema yang diangkat adalah hal-hal yang tidak terduga. Nah, jika Creator salah satu fans JKT 48, sepertinya wajib menonton tayangan web series tersebut.

3.    Proactive
Diskusi mengenai politik kadang sangat membosankan, terutama pembahasan dan gaya host-nya cenderung kaku dan penanggapnya juga serius. Namun, di web series proactive, Creator akan menemukan tayangan yang berbeda dengan tayangan diskusi politik lainnya. Dalam tayangan ini pembahasannya lebih mudah dimengerti dan suasana diskusinya dibuat santai.

4.    Bola Total Spesial
Olahraga sepakbola adalah jenis olahraga yang disukai oleh banyak orang. Tidak hanya di Indonesia, sepakbola juga digemari oleh orang di luar negeri. Bahkan setiap tiem sepak bola memiliki fans fanatiknya masing-masing. Web series yang berjudul bola total seris membahas seputar olahraga bila dari sudut pandang yang jarang dibahas. Nah, bagi Creator yang ngaku penggemar bola kami rekomendasikan menonton web series ini karena pembahasannya sangat seru. Jika Creator menonton web series ini dapat menambah wawasan, terutama seputar sepakbola.


8.    Bandung Survivor
Web series Indonesia karya Over Crazy Arts dari bandung ini bercerita mengenai zombie yang disebabkan karena pencemaran sungai Cikapundung dan Citarum. Seluruh kota Bandung mendadak kosong dan sebagian warganya terinfeksi virus mematikan. Jika Creator suka film dengan tema zombie, berarti harus tonton web series yang satu ini. 

8 Web Series Indonesia Yang Menarik Untuk Ditonton
Sumber gambar worldwide.chat

5.    Screen Savers Review
Nonton film atau serial televisi yang keren rasanya belum lengkap jika belum diobrolkan atau didiskusikan. Web series Screen Savers berusaha mengemas obrolan mengenai film. Dalam tayangannya dipandu oleh tiga orang host. Dalam acara web series ini Creator akan mendapatkan wawasan dan hal-hal seru berhubungan dengan film yang dibahas.

6.    Jalan-Jalan Men
Web series Jalan-Jalan Men merupakan travelogue yang menjadi andalan MBDC. Video series yang satu ini wajib Creator tonton. Pembawa acara travel ini adalah Jebraw dan Naya yang cara membawakan acaranya unik dan khas. Bahkan kadang mereka membawakan acara tidak seperti biasanya. 

7.    Mortifico
Web series karya anak-anak muda yang tergabung dalam Rarefaction ini bercerita tentang sekelompok anak SMA yang mengikuti ujian dengan hadiah beasiswa. Dari ribuan peserta yang mendaftar akhirnya ada 6 siswa yang terpilih. Namun mereka disuruh menyelesaikan misi. Bagi Creator yang menyukai tontonan trailer, bisa tonton web series ini.

1 Comments

  1. ,,.,KISAH NYATA , , , ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN)

    ReplyDelete